admin August 9, 2019

Ada beberapa orang dengan alis yang sangat tipis, lebat, atau tidak ada sama sekali. Terlepas dari kondisi alis Anda, Anda dapat membuat alis Anda dengan membuatnya tampak alami. Cara membuat alis natural sendiri perlu menggunakan teknik, pensil alis dan warna tertentu. Salah satu pensil alis yang perlu Anda coba adalah Maybelline Fashion Brow Cream Pencil.

Trik Membuat Alis Alami

Sebenarnya cara membuat alis menjadi lebih natural sangat mudah asal Anda mengetahui tekniknya dan tentu harus didukung dengan Maybelline Fashion Brow Cream Pencil. AdapunCara membuat alis natural adalah :

  1. Sikat alis terlebih dahulu

Sebelum membuat alis, gunakan sikat alis untuk menyikat alis Anda ke atas. Anda juga bisa menggunakan kuas spoolie, meskipun sebenarnya spoolie digunakan sebagai aplikator maskara. Namun, spoolie bekerja efektif untuk alis karena bulunya yang spiral sehingga dapat membentuk alis lebih alami.

Setelah Anda selesai menyikat  alis Anda ke atas, Anda dapat menyikatnya lagi untuk membaurkan warna dan membentuk rambut yang sulit diatur.Jika Anda memiliki rambut alis yang hitam gelap, maka pilihlah warna yang lebih terang daripada warna alami alis Anda. Di sisi lain, jika Anda memiliki rambut alis yang terang dan ingin memperdalam alis Anda, Anda dapat memilih tone warna ke yang lebih gelap.

  1. Bentuk Alis Anda

Ketika ingin membentuk alis, Anda pasti ingin memastikan bahwa Anda menghasilkan gaya yang tidak terlihat terlalu palsu atau dramatis. Hal utama yang ingin Anda lakukan adalah membuat beberapa bentuk dengan menggunakan guratan kecil seperti rambut.

Pastikan bahwa bagian depan alis Anda tidak terlihat terlalu keras. Jangan pula memperpanjang ujung ekor alis Anda karena itu akan menarik wajah Anda ke bawah. Focus saja pada lengkungan sederhana dan halus yang tidak berlebihan atau terlalu runcing

  1. Terapkan produk dengan hati-hati

Cara membentuk alis naturaladalah pastikan Anda menerapkan produk Maybelline dengan hati-hati. Metode apa pun yang Anda pilih, pastikan jangan menekan kulit terlalu keras karena lebih mudah untuk menambahkan warna daripada menghapusnya.

Dengan tidak menekan pensil alis maka itu akan memungkinkan Anda untuk tidak menghasilkan warna yang tebal. Pastikan ketika Anda membuat alis ada cermin di hadapan Anda. Cermin akan membantu Anda melihat apakah kedua alis Anda sudah tampak seimbang secara visual dan alami.

Cara membuat alis natural sebenarnya tidak sulit selama Anda mau berhati-hati dan bisa memilih warna dengan benar.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*