admin September 11, 2020

Hadirnya Vivo X50 Pro setelah diresmikan pada 12 Juni kemarin semakin menjadi perbincangan. Smartphone ini super canggih dengan tampilan dan spesifikasi kelas atas. Rincian spesifikasinya di bawah ini sangat mengagumkan. Ponsel pintar ini mempunyai fitur terbaru, terlebih dalam hal kameranya. Lebih dari itu, terdapat pengoptimalan fungsi dalam setiap komponennya berikut ini.

  1. Desain Layar Mewah dan Elegan

Para pecinta gadget pasti menjadi golongan utama yang menanti kehadiran smartphone canggih yang satu ini. Kehadirannya sangat memukau dengan desain layar mewah yang elegan. Ponsel pintar ini memang tergolong lebih tipis, namun tetap compact. Layarnya mempunyai desain unik dengan tepian melengkung. Jenisnya adalah layar AMOLED dan berukuran 6,56 inci Full HD+.

Untuk varian warnanya sendiri, produk terbaru Vivo ini menghadirkan 3 jenis warna. Ketiga warnanya tersebut adalah black, blue, dan pink. Anda dapat memilih warna sesuai selera agar semakin nyaman menggunakan ponsel pintar inovatif ini.

  1. Fitur Perfect Selfie

Setiap produk keluaran Vivo pasti dikenal dengan kapasitas kameranya. Sesuai dengan tagline yang diusung Vivo, produk terbaru ini lebih konsisten menghadirkan fitur perfect selfie pada kamera canggihnya. Ditambah lagi, terdapat 3 lampu LED flash.

Tak tanggung-tanggung, Vivo seri X50 Pro dibekali 4 kamera utama. Resolusinya adalah 48MP untuk sensor utama lensa Sony IMX598. Berikutnya adalah kamera telephoto beresolusi 8MP yang didukung OIS (Optical Image Stabilization) dan perbesaran 5x optical zoom. Selanjutnya, terdapat kamera ultra wide 112 beresolusi 8MP dan kamera telephoto 13MP dengan 2x optical zoom.

Untuk kamera depannya, terdapat satu kamera yang beresolusi 32 MP. Meskipun jumlah kamera depannya hanya satu, kemampuannya tak diragukan lagi karena terdapat berbagai jenis filter dan fitur editing foto. Kemampuan kamera untuk berfoto selfie sudah pasti fokus dan jernih.

  1. Sensor Micro Gimbal

Sebagai produk yang terdepan, Vivo seri X50 Pro ini diusung sensor terbaru pada kameranya yaitu sensor micro gimbal. Di dalamnya, terdapat berbagai komponen, mulai dari suspensi bola ganda, mekanisme batas, lensa, voice coil motor, kerangka magnetik, T-FPC, dual S-type FPC lines, dan tutup pelindung.

Penawarannya adalah sensor canggih tersebut memberikan kestabilan lebih tinggi dalam hal mengkompensasi gerakan tangan penggunanya. Kemampuan stabilisasi ini mampu mencapai 3005 lebih besar dibandingkan teknologi OIS dan EIS.

Jadi, meskipun tangan bergetar saat pengambilan foto, hasil potretnya tetap fokus dan jernih. Suspensi gimbal ini juga mampu membekukan objek bergerak, sehingga objek foto terlihat mempunyai detail yang baik dan tanpa blur.

  1. Sensor Fingerprint

Keamanan pada smartphone ini juga sangat terjamin karena menggunakan sensor fingerprint. Fitur pembuka ini lebih aman karena hanya bisa dibuka oleh pemiliknya. Mengingat sensor yang sangat pribadi ini, otomatis perlindungan smartphone lebih aman.

  1. Prosesor Canggih

Prosesor dalam ponsel pintar inovatif ini juga dioptimalkan untuk kemudahan para penggunanya. Produk canggih ini mempunyai dapur pacu Snapdragon 765G dari Qualcomm. Tentu saja responnya akan cepat untuk keperluan multitasking.

  1. Kapasitas Memori Memadai

Smartphone ini mempunyai kapasitas memori yang memadai. Tersedia penyimpanan internal dalam dua pilihan yaitu 128GB dan 256GB, sedangkan kapasitas penyimpanan eksternalnya (RAM) sebesar 8GB.

  1. Konektivitas Super Cepat

Konektivitas ponsel pintar inovatif ini juga sangat terdepan dan cocok untuk mendukung kegiatan kaum milenial saat ini. Smartphone keluaran terbaru Vivo ini sudah menggunakan konektivitas 5G yang tentu saja super cepat dibandingkan ponsel saat ini yang masih menggunakan teknologi 4G.

  1. Teknologi Fast Charging

Berikutnya, terdapat teknologi fast charging yang sangat membantu mengefektifkan pengisian ulang daya baterai dengan kekuatan daya 33W. Fitur ini sangat membantu mengisi ulang daya dengan cepat, sehingga bisa langsung digunakan meskipun dalam kondisi darurat sekalipun. Selama 30 menit pengisian, baterai berkapasitas 4.315 mAh sudah terisi sebanyak 57%.

Demikianlah uraian spesifikasi canggih Vivo X50 Pro yang baru saja hadir untuk memfasilitasi para pengguna gadget. Setiap keperluan dapat dipenuhi dengan smartphone yang multitasking ini. Anda tak perlu cemas karena kemampuannya sudah responsif dan konektivitasnya tanpa batas.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*