admin February 20, 2019

Meja kopi, atau yang disebut juga dengan coffee table, memiliki berbagai macam desain dan ukuran yang unik, membuatnya menjadi salah satu furniture kekinian yang memukau. Terlepas dari desain, ukuran, atau bahannya, berbagai meja kopi unik biasanya diletakkan di depan sofa ruang tamu, ruang keluarga, maupun ruang duduk, dengan berbagai aksesori dan benda dekoratif lainnya.

Gunakan Alas untuk Meminimalkan Kerusakan

Dua contoh risiko yang terdapat pada meja kopi adalah tergores dan warna kayu yang kusam akibat noda yang menempel pada kayu meja. Atas dasar inilah, alas meja kopi unik seperti yang terbuat dari kain taplak atau table runner untuk bagian atas meja dan karpet atau kain felt untuk bagian bawahnya berguna agar tidak membuat meja kopi rusak.

Bila perlu, kamu dapat mengikuti gaya-gaya restoran masa kini. Yakni membungkus sekalian peralatan makan yang diletakkan pada meja kopi dengan plastik, supaya semakin terlindungi dari noda atau kotoran saat makan atau minum.

Keringkan Noda Air, Segera!

Jangan hanya mengandalkan lapisan plastik tebal sebagai alas untuk meja kopi unik yang kamu miliki. Hati-hatilah juga dengan berbagai jenis nodanya, misalnya noda air, yang harus kamu keringkan dengan segera supaya penampilan dekorasi meja kopi unikmu makin maksimal. Perawatan maksimal juga bisa didapatkan dari perawatan genset berkala pada semua genset milik Anda.

Selain menggunakan vacuum cleaner mini, kamu juga dapat menggunakan lap kering untuk mengeringkan noda air yang dapat membahayakan kebersihan taplak mejamu. Alternatifnya, gantilah taplak mejamu untuk sementara bila noda air yang ada butuh waktu yang lama untuk kering.

Bersihkan Secara Berkala

Supaya meja kopi unik yang kamu miliki senantiasa terjaga kebersihan dan tingkat higienisnya, kamu perlu membersihkannya secara berkala. Setidaknya tiap 1 bulan dibersihkan, tergantung dari natur meja kopi unik yang kamu miliki.

Dalam membersihkan meja kopi unik, kamu dapat menggunakan pledge atau cairan pelapis furnitur yang dapat kamu peroleh pada toko-toko bahan bangunan atau toko-toko furnitur. Gunakan juga lap kering setelah kamu telah menyemprotkan pledge atau cairan pelapis furnitur. Sehingga meja kopi unikmu akan semakin tahan lama hingga bertahun-tahun. Bila perlu, kamu dapat melakukan finishing secara rutin pada meja kopi unik tiap 2 hingga 3 tahun untuk menjaga penampilannya selalu tampak baru. Sebagaimana Anda menjaga daya energi tetap tersedia dalam link berikut http://sewatama.com/id/product/power-rental/.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*