admin March 28, 2020

Selain destinasi wisata, tempat makan merupakan hal yang perlu diperhitungkan agar liburan Anda menjadi semakin menyenangkan. Lembang merupakan salah satu kota di Bandung yang memiliki udara sejuk dan berbagai tempat wisata yang menarik. agar liburan Anda semakin menyenangkan inilah 4 resto di Lembang dengan sajian hidangan lezat dan pemandangan indah.

1.    Imah Seniman

Lembang merupakan sebuah kota yang terkenal dengan beberapa objek wisata.  Strawberry farm, kampung gajah wonderland, dan gunung tangkuban perahu adalah beberapa objek wisata yang terkenal di Lembang. Selain menawarkan keindahan tempat wisata Lembang juga menawarkan aneka kuliner yang lezat.

Imah seniman merupakan salah satu resto di Lembang yang terkenal dengan julukan “makan di hutan”. Resto imah seniman berlokasi di Jalan Kolonel Masturi No. 8, Cikahuripan Lembang. Anda dapat merasakan sensasi makan di hutan karena lokasi restoran ini dilengkapi dengan pepohonan besar yang cukup asri. Resto imah seniman menyajikan kuliner khas Sunda yang nikmat.

Menu fenomenal dari resto ini adalah nasi goreng, menu ini wajib Anda coba. Di kawasan resto imah seniman ini juga disediakan tempat penginapan dengan mengusung konsep “tidur di danau”. untuk wisatawan yang berminat mencoba menu disana Anda dapat melewati jalur Lembang maupun jalur Cisarua –Parongpong.

2.    Sapu Lidi

Sapu lidi merupakan salah satu resto yang cukup terkenal di Lembang. Resto yang telah berdiri sejak 10 tahun yang lalu ini menyediakan tempat yang nyaman beserta menu yang nikmat. Resto ini menyajikan pemandangan bernuansa pedesaan yang akan membuat siapa saja betah berada di resto ini. Beberapa menu lezat yang bisa Anda coba di resto sapu lidi adalah ramuan nenek sihir, ayam bakar warisan, dan berbagai masakan Sunda lainnya.

Tak hanya terkenal di kalangan warga Bandung saja, resto ini juga sudah dikenal oleh wisatawan dari luar Bandung. Resto sapu lidi ini berlokasi di Jalan Sersan Bajuri, Komplek Graha Puspa Lembang, Bandung. Sempatkan mencicipi kuliner di resto sapu lidi bila Anda berkunjung ke Lembang, Bandung.

3.    Natural Resto And Strawberry Land

Resto yang berlokasi di Jalan Tangkuban Perahu No.190, Lembang ini menyajikan beragam menu masakan khas Sunda.Anda dapat mengunjungi resto ini mulai dari pukul.09.00 – 19.00. Selain menikmati masakannya resto ini juga menyediakan kebun strawberry yang dapat Anda petik secara langsung. Anda juga dapat menjadikan buah strawberry yang sudah Anda petik sebagai buah tangan untuk keluarga atau saudara dirumah.

4.    Cha Yuen Chinese Restaurant

Chinese food termasuk dalam jenis makanan yang dapat ditemui hampir diseluruh belahan dunia. Lembang Bandung merupakan salah satu kota yang juga ikut berperan dalam mempopulerkan chinese food. Pada umumnya chinese food yang terkenal di Indonesia adalah masakan kanto dan masakan szechuan.

Bagi Anda yang berminat mencicipi masakan kanton cha yuen chinese restaurant mempunyai program istimewa bagi pengunjungnya pada setiap hari Jumat malam. Anda dapat menikmati berbagai sajian masakan kanton sepuasnya hanya dengan Rp224.000 net / orang mulai dari pukul 18.30-22.30. salah satu menu favorite pengunjung dari masakan kanton adalah dim sum.

Tak hanya jenis makanannya saja yang bernuansa china resto cha yuen chinese ini juga menghidupkan suasana tea house ala china dilengkapi dengan dekorasi menawan pada sudut restoran. Resto ini berlokasi di Jalan Sumatera No.51 Hotel Aryaduta Bandung.

Itulah 4 resto di Lembang yang bisa Anda kunjungi. Bagi Anda yang sudah memiliki rencana untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau rekan kerja Anda dapat melihat beberapa rekomendasi resto menarik di Lembang lainnya melalui id.aryaduta.com

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*