admin November 15, 2017

Manado memang tidak termasuk ke dalam salah satu kota di Indonesia yang menjadi destinasi wisata favorit. Namun, pelancong domestik dan mancanegara terutama pencinta olahraga diving berduyun-duyun singgah di ibu kota Sulawesi Selatan ini.

Primadona kunjungan ini tentu saja Taman Nasional Bunaken yang termahsyur. Taman laut ini bahkan disebut-sebut sebagai salah satu yang terindah di dunia. Perpaduan ribuan biota laut yang dipercantik dengan gugusan terumbu karang pun terbukti selalu membuat pengunjung betah berlama-lama.

Kendati demikian, daya tarik Manado tidak hanya ada di Bunaken. Kota ini memiliki banyak hal lain yang membuatnya wajib dikunjungi, mulai dari pemandangan alam, kuliner, sejarah, hingga budaya.

Karena itulah, pilih akomodasi di pusat kota yang strategis agar dapat menikmati keindahan Manado secara keseluruhan. Mau hotel kelas satu atau hotel bujet dengan fasilitas sempurna, semua bisa Anda temukan di kota ini.

Sintesa Peninsula

Anda yang menginginkan fasilitas kelas satu yang serba luks, Sintesa Peninsula adalah pilihan yang sampurna. Hotel bintang 5 ini akan memanjakan Anda dengan pelayanan kelas atas di lokasi terbaik Manado, Jalan Jendral Sudirman.

Dari kejauhan, Anda bisa merasakan megah dan mewahnya Sintesa Peninsula. Bangunan hotel ini menjulang tinggi dengan total mencapai 11 lantai. Sebanyak 150 unit kamar yang didesain dengan sentuhan modern elegan terdiri atas lima tipe: Superior Room, Studio, Corner Suite, Deluxe Suite, Sintesa Suite, dan Presidential Suite. Ukurannya pun sangat luas—setidaknya, Anda akan beristirahat di ruangan paling kecil yang berukuran 42m2.

Fasilitas dalam kamarnya lengkap sesuai standar bintang 5. Untuk mengisi waktu senggang, Anda bisa beraktivitas seru di pusat kebugaran, bersantai di bar, berenang di kolam, menikmati santapan di restoran terbaik, dan lain-lain.

Swiss-Belhotel

Bila menginginkan kemewahan lainnya dengan bujet sedikit lebih rendah, cobalah untuk menginap di Swiss-Belhotel. Hotel bintang 4 ini juga beralamat di Jalan Jendral Sudirman, jantung Manado yang yang menjadi salah satu kawasan sentral ekoturisme.

Swiss-Belhotel Manado menyediaan 162 kamar dengan fasilitas terbaik sesuai kelasnya untuk memenuhi kebutuhan Anda. Mulai dari tipe Superior hingga Presidential Suite, Swiss-Belhotel Manado melengkapi unitnya dilengkapi dengan mini bar, akses internet, televisi dengan saluran kabel internasional, dan banyak lainnya.

Masing-masing kamar dipoles dengan warna-warna lembut yang hangat dengan menampilkan pemandangan kota yang indah. Untuk relaksasi, Anda bisa mengunjungi fasilitas umum Swiss-Belhotel Manado seperti karaoke, spa, restoran, toko kue, kolam renang, pusat kebagaran, dan masih banyak lagi.

Airy Rooms

Bila perjalanan Anda ke Manado kali ini tidak membutuhkan akomodasi terlalu mewah tetapi tetap nyaman, Airy Rooms jawabannya. Hotel bujet ini tersebar di berbagai penjuru strategis kota, siap membuat hari-hari Anda di Manado menjadi lebih berkesan dengan kondisi dompet tetap aman.

Jaringan hotel terbesar di Indonesia ini menjamin tujuh fasilitas dasar yang Anda butuhkan: kamar yang bersih dan nyaman, AC, televisi layar datar, koneksi WiFi gratis, air minum dalam kemasan gratis, shower air hangat, dan perlengkapan mandi. Dengan konsep sebagai hotel murah di Manado, anggaran yang perlu Anda keluarkan untuk menginap di Airy Rooms pun sangat terjangkau, mulai dari harga seratus ribuan.

Anda bisa mencari lokasi Airy Rooms yang paling dekat dengan tempat wisata tujuan primer. Agar lebih mudah, lakukan saja pencarian melalui aplikasi mobile Airy Rooms yang tersedia untuk platform Android maupun iOS.

Nah, itulah tiga referensi akomodasi terbaik di pusat kota Manado yang bisa Anda pilih. Dari titik strategis ini, mulailah petualangan Anda di Maldives Van Celebes hingga ke sudut-sudut kota yang penuh cerita.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*