admin November 27, 2017

Cara transfer pulsa Telkomsel KUDO yang sangat mudah bisa Anda terapkan kapan saja dan di mana saja umpamanya saat dalam keadaan mendesak. Hal ini bisa sangat membantu semisal bagi kerabat maupun keluarga Anda yang sedang membutuhkan isi ulang pulsa namun tidak memungkinkan untuk melakukannya sendiri lantaran beberapa keterbatasan.

Namun sebelum Anda mulai mencoba mengirimkan pulsa ke kerabat Anda, baiknya ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan secara seksama agar transfer pulsa tersebut bisa berjalan dengan lancar sampai tujuan tanpa adanya gagal pengiriman. Langsung simak, ya.

  • Pastikan kartu telepon Anda dalam keadaan aktif sempurna alias tidak dalam keadaan tenggang waktu. Untuk terus menjaga keaktifan status kartu Anda, pastikan dulu Anda rutin mengisi ulang pulsa Anda. Jika ternyata saldo pulsa Anda kosong, maka wajib Anda lakukan isi ulang terlebih dahulu.
  • Syarat selanjutnya yakni sisa saldo pulsa Anda harus minimal masih ada Rp5.000,- setelah selesai Anda melakukan transfer pulsa ke kerabat Anda tersebut. Transfer pulsa otomatis akan gagal jika sisa saldo Anda berpotensi tidak mencukupi persyaratan yang ditetapkan.
  • Dalam sehari, setiap pengguna dibatasi untuk melakukan transfer pulsa hanya sebanyak 10 kali. Itupun tidak boleh melebihi batas jumlah nominal pulsa di atas jumlah Rp200.000,- ya. Sangat perlu memeperhatikan hal prosedural demi kelancaran transaksi transfer yang Anda lakukan.
  • Pastikan juga Anda mentransfer sesuai jalur per operator. Artinya jika Anda pengguna Telkomsel maka transfer pulsa pun hanya boleh ke sesama pengguna Telkomsel. Tidak boleh ke lain operator semisal Indosat maupun XL. Sebagai sesama Telkomsel, transfer pulsa antar As maupun Simpati tetap bisa Anda lakukan tentu saja.

Hal penting selanjutnya yang perlu Anda tahu untuk membantu kerabat yang tengah dalam kesulitan membutuhkan transferan pulsa, khususnya untuk operator Telkomsel adalah tahapan cara pengiriman pulsa tersebut. Lebih lanjutnya, mari langsung simak saja tahapan prosedur berikut ini ya.

  • Cara pertama Anda bisa gunakan via UMB dengan praktis yakni cukup ketik *858*nomor tujuan*nominal transfer* lalu tinggal ketik yes ataupun oke. Dalam waktu yang tak lama, jika semua persyaratan transfer Anda terpenuhi, maka transferan pulsa tersebut akan langsung sampai nomer tujuan sesuai nominal tersebut.
  • Cara selanjutnya yang tak kalah populer yakni mengirim pulsa via SMS. Caranya sangat gampang yakni cukup ketik TPULSA spasi nominal transferan pulsa yang ingin Anda kirim lalu lanjut kirimkan langsung ke nomor kerabat yang hendak Anda kirimi pulsa tersebut. Jika semua persyaratan memadai, pulsa pun langsung terkirim.

Pastinya kita merasa sangat senang jika bisa membantu kerabat sesuai dengan yang kita bisa, apalagi jika itu untuk hal mendesak ataupun penting. Pastikan juga jangan sampai Anda kehabisan pulsa Anda sendiri, apalagi di era serba digital seperti sekarang ini. Kini ada juga solusi pulsa KUDO yang memberi banyak keuntungan untuk agen resminya yang mendaftar.

Jika Anda berminat mendaftar pada aplikasi KUDO beragam keuntungan langsung bisa Anda nikmati. Harga beli pulsa di KUDO dijamin termurah dibanding tempat lain. Jika Anda berminat jualan, juga sangat bisa Anda menetapkan harga jual pulsa tersebut sesuai dengan target Anda. Anda langsung mendapat dua keuntungan dari penghasilan Anda yang satu ini.

Selanjutnya tak kalah menarik, ada promo khusus bulan November yakni hadiah voucher senilai mulai dari Rp50.000,- sampai dengan Rp500.000,- hanya dengan memperbanyak transaksi dimulai dari total Rp. 5.000.000,-. Dengan begini Anda pun bisa makin mudah membantu kerabat dengan cara transfer pulsa Telkomsel KUDO juga pastinya, bukan?

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*