admin November 9, 2017

Barbershop Ini Gunakan Perawatan Rambut dari Belanda

Kenyamanan menjadi faktor pertama yang dicari para pria ketika ingin mengurus rambutnya di barbershop. Itu sebabnya saat ini bermunculan barbershop premium yang menawarkan pengalaman male grooming terbaik.

Salah satunya adalah Travers Barbershop yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara. Berkonsep premium, barbershop ini bahkan hanya menggunakan produk perawatan rambut dari Belanda, mulai dari sampo, krim cukur, sampai pomade.

“Kesadaran pria Jakarta semakin besar terhadap perawatan tubuh, mereka juga menuntut pelayanan dan produk-produk terbaik,” kata pemilik Travers Robi Jhonatan Ocejo, dalam acara pembukaan barbershopnya di Jakarta

Belakang dari kiri ke kanan & depan: Juan Vincent Ijaya, Robi Jhonatan Oceje, Andrew Kristanto dan Hardy, pemilik TRAVERS Barbershop dalam acara pembukaan TRAVERS Barbershop Jakarta Edition di Kelapa Gading, Jakarta Utara. .Ia mengatakan, Travers Jakarta sebenarnya adalah tempat cukur rambut kedua. “Pertama kali kami buka di Pematang Siantar, Sumatera Utara. Kami berencana untuk terus melakukan ekspansi,” ujarnya.

Selain mengedepankan layanan premium, barbershop dengan dekorasi bernuansa biru dan emas ini juga dilengkapi dengan kafe di lantai atas. “Tidak hanya untuk potong rambut, tapi juga sosialisasi antar pengunjung,” katanya.

Keunikan lain dari barbershop ini adalah seluruh barber (tukang cukurnya) bukan berasal dari Garut, Jawa Barat, seperti tempat pangkas rambut lainnya.

“Di sini tukang pangkas rambutnya berasal dari Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera. Mereka semua adalah tenaga profesional di bidang pangkas rambut. Di ketiga daerah itu banyak tukang pangkas rambut yang ahli,” kata Indonesia Barber Hair Artist, Glenndy Peruge.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*