admin May 21, 2018

Pilihan baju pria dan wanita  yang dijual di toko-toko baju ataupun yang ditawarkan di sebuah situs belanja online. Memang sangat banyak dan beberapa diantaranya memiliki model yang pas dengan selera Anda, muncullah keinginan untuk memilikinya. Membeli baju baru memang membawa kesenangan tersendiri, awalnya memang bahagia seolah stress dan masalah tidak pernah dihadapi. Namun, apakah setelahnya perasaan tersebut tetap bertahan? Biasanya malah sebaliknya karena baru sadar kondisi keuangan kritis.

Perubahan trend fashion memang sangat cepat sehingga banyak dana musti dikucurkan kalau ingin mengikuti trend baju terbaru. Tidak peduli pria ataupun wanita memiliki potensi untuk boros pada saat belanja baju baru, lebih-lebih menjelang lebaran atau tahun baru. Pembelian baju baru pada dasarnya bukanlah kebutuhan yang mendesak karena baju lama yang dibeli masih bisa dan nyaman dikenakan. Hanya saja muncul rasa malu bercampur gengsi jika banyak orang menyadari Anda memakai baju yang sama.

Tips Belanja Baju Baru Secara Hemat

Keputusan untuk belanja baju baru pun dilakukan, namun usahakan belanja dengan cerdas supaya hemat dan berikut tips untuk melakukannya:

  • Membawa hanya uang tunai,

Belanja apa saja entah ke transaksi jual beli online ataupun belanja ke pasar sekalipun, usahakan membawa uang tunai agar tidak kalap. Saat belanja baju baru pun usahakan memakai teknik ini karena dijamin membawa sejumlah uang yang aman dipakai membeli baju, kecil kemungkinan belanja lebih banyak.

  • Manfaatkan pesta diskon meski musiman,

Diskon baju pria dan wanita adalah promo yang wajib dinikmati oleh Anda yang memang suka belanja baju baru. Manfaatkan pesta diskon musiman agar bisa maksimal dalam berhemat bahkan tidak perlu sungkan membeli baju bermerek. Hafalkan musim pesta diskon yang jatuh di akhir dan awal tahun, menjelang lebaran, menjelang Natal, dan musim liburan anak sekolah. Biasanya banyak toko baju cuci gudang dan memberikan diskonan menarik di masa-masa tersebut.

  • Bandingkan dulu model baju di semua toko,

Saat berbelanja baju, dijamin ada banyak toko akan dijumpai dan baiknya masuk ke toko tersebut satu per satu. Bandingkan dulu model bajunya sebab kalau buru-buru membeli baju di toko A, lalu pindah ke toko B dijamin ingin membeli baju lainnya. Pada akhirnya boros bukan? Sebab Anda membeli baju berlebihan, oleh sebab itu cegah dengan membandingkan modelnya dulu dan kalau dirasa paling menarik di toko sebelumnya maka kembalilah dan belanja disana.

  • Bandingkan harganya pula,

Membandingkan model baju di semua toko baju memang wajib dilakukan, namun jangan asal comot model yang dirasa paling menarik. Tengok pula bandrol harganya jika memang berniat berhemat bukan sekedar punya baju baru. Membandingkan harga sangat tepat dilakukan untuk bisa menghemat budget belanja, jadi jangan malas. Kalau mau lebih hemat tenaga dan waktu silahkan memanfaatkan internet untuk belanja online baju-baju model terkini.

  • Kunjungi toko baju terlengkap dan termurah,

Bagi yang lebih suka belanja baju secara langsung supaya bisa dicek kondisi fisiknya, dicoba, dan ditawar harganya dengan leluasa. Maka silahkan mampir ke toko baju yang koleksinya paling lengkap dan jika memungkinkan di toko yang juga dikenal paling murah. Pilihan yang lengkap memudahkan Anda menyaring model baju yang sesuai selera dan kebutuhan tanpa perlu berpindah-pindah ke toko lainnya. Selain itu bisa pula menemukan harga baju pria dan wanita yang lebih ekonomis.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*